Selasa, 21 Januari 2014

Ijum Alias Risa

Nama yang paling asli Risa Noviyanti. Kalo biasanya orang punya dua ibu udah biasa, kalo si Ijum ini dia punya dua bapak. Super sekali.

Setiap pake seragam kancingnya selalu kek mau copot dan kebuka buka. Udah ketat , badan berisi , kek lemper. Tapi temen gue sering nyebuit dia sebagai “tiwadak tehantak”.
Ijum itu bagaikan Cinderella yang kalo pulang harus tepat waktu. Kalo enggak , dia bakal dikunciian rahma pintu (tante rahma maksudnya alias ijum's mother).
Pas kita lagi ada acara masak masak dirumah abah (hafiz panjul) si Ijum tiba-tiba teriak
“aaaaa… udah jam 10 kurang 5 menit ! anterin aku pulang sekarang! Kalo lewat jam 10 aku gabakal dibukain pintu!”
Dan terpaksa Upil nganter dia pulang tepat jam 10.
Pernah juga gue yang ngalamin kepahitan gara-gara si Ijum. Ceritanya kita itu ikut lomba dance gitu , uda selesai makeup si Ijum bilang sakit perut. Dan gak lama dia minta ditemenin buat pipis. Diluar toilet gue nungguin dia , terus ada mba mba nanya ke gue
“ada orang didalem?”
“iya mba”
“kamu pipis?”
“aku cuman nungguin kok”
“oh , aku uda kebelet banget ini lo de”

Gue cuman senyum. Beberapa detik kemudian semua berubah, hidung gue nyium bau gak sedep banget ! bau busuk ! bau bangke ! bau sampah yang diemut lima taun ! gila BUSUK BANGET BAUNYA NERAKA ABIS TAI BABI !!! gue mau muntah dan lari keluar dari toilet. Sampe diluar baunya masih ada , gue menjauh dari sana mencari tempat aman.
Si mba yang tadi ngomong sama gue masih bertahan didalam, dia cuman nutup hidungnya dengan dua jari dicolokin ke lubang hidungnya. Memang wanita yang kuat.

Ijum keluar dari toilet lalu nyengir kuda ke mba yang ada tepat didepan pintu toilet.
“kok lu nunggu diluar my? Kalo ada yang ngintip gue gimana”
“BAU TAI LU KAMPRET! Mana ada yang mau deket deket”
Hehehe… ijum cuman ketawa setan.
ijum yang pake jepit merah.

 paha yang paling besar adalah ijum.

bisa ditebak yg mana ijum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar